Rabu, 08 Agustus 2018

obat herbal stroke sewon

STROKE

OBAT HERBAL ALAMI STROKE 0821.8305.1349

Stroke adalah suatu kejadian rusaknya sebagian dari otak. Terjadi jika pembuluh darah arteri yang mengalirkan darah ke otak tersumbat, atau jika robek atau bocor. Stroke, atau cerebrovascular accident (CVA), adalah hilangnya fungsi-fungsi otak dengan cepat, karena gangguan suplai darah ke otak.

Selain itu, ada beberapa gejala dan tanda stroke lain yang mungkin muncul, antara lain:

  • mual dan muntah.
  • Sakit kepala hebat yang datang secara tiba-tiba, disertai kaku pada leher dan pusing berputar (vertigo).
  • Penurunan kesadaran.
  • Sulit menelan (disfagia), sehingga mengakibatkan tersedak.
  • Gangguan pada keseimbangan dan koordinasi.
  • Hilangnya penglihatan secara tiba-tiba atau penglihatan ganda.


    Berdasarkan penyebabnya, ada dua jenis stroke, yaitu:
    OBAT STROKE JOGJA
    • Stroke iskemik. Sekitar 80% stroke adalah jenis stroke iskemik. Stroke iskemik terjadi ketika pembuluh darah arteri yang membawa darah dan oksigen ke otak mengalami penyempitan atau terhambat, sehingga menyebabkan aliran darah ke otak sangat berkurang. Kondisi ini disebut juga dengan iskemia. Stroke iskemik dapat dibagi lagi ke dalam 2 jenis, di antaranya:
      • Stroke trombotik, yaitu stroke yang terjadi ketika gumpalan darah terbentuk di salah satu pembuluh darah arteri yang memasok darah ke otak. Pembentukan gumpalan darah ini disebabkan oleh timbunan lemak atau plak yang menumpuk di arteri (aterosklerosis) dan menyebabkan menurunnya aliran darah.
      • Stroke embolik, yaitu stroke yang terjadi ketika gumpalan darah atau gumpalan yang terbentuk di bagian tubuh lain, umumnya jantung, terbawa melalui aliran darah dan tersangkut di pembuluh darah otak, sehingga menyebabkan arteri otak menyempit. Jenis gumpalan darah ini disebut embolus. Salah satu gangguan irama jantung, yaitu fibrilasi atrium, sering menyebabkan stroke embolik.
    • Stroke hemoragik. Stroke hemoragik terjadi ketika pembuluh darah di otak pecah dan menyebabkan perdarahan. Pendarahan di otak dapat dipicu oleh beberapa kondisi yang memengaruhi pembuluh darah. Kondisi tersebut meliputi:
      • Hipertensi yang tidak terkendali.
      • Melemahnya dinding pembuluh darah (aneurisma otak).
      • Pengobatan dengan antikoagulan (pengencer darah).
      Ada dua jenis stroke hemoragik, antara lain:
      • Perdarahan intraserebral. Pada perdarahan intraserebral, pembuluh darah di otak pecah dan menumpahkan isinya ke jaringan otak di sekitarnya, sehingga merusak sel otak.
      • Perdarahan subarachnoid. Pada perdarahan subarachnoid, pembuluh darah arteri yang berada dekat permukaan otak, pecah dan menumpahkan isinya ke rongga subarachnoid, yaitu ruang antara permukaan otak dan tulang tengkorak.

    OBAT HERBAL ALAMI STROKE 0821.8305.1349

    Transient Ischemic Attack (TIA)
    TIA memiliki gejala yang serupa dengan jenis stroke lainnya, namun TIA umumnya hanya berlangsung selama lima menit. Kondisi ini disebabkan oleh penurunan suplai darah ke otak akibat gumpalan darah yang menghambat aliran darah ke otak. TIA tidak mengakibatkan kerusakan jaringan otak secara permanen dan gejalanya pun tidak berlangsung lama. Meskipun demikian, segera hubungi dokter untuk mencegah serangan stroke dan mengendalikan faktor risikonya.

    Faktor Risiko Stroke

    Terdapat beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko stroke. Selain stroke, faktor risiko di bawah ini juga dapat meningkatkan risiko serangan jantung. Faktor-faktor tersebut meliputi:
    • Faktor kesehatan, yang meliputi:
      • Hipertensi.
      • Diabetes.
      • Kolesterol tinggi.
      • Obesitas.
      • Penyakit jantung, seperti gagal jantung, penyakit jantung bawaan, infeksi jantung, atau aritmia.
      • Sleep apnea.
      • Pernah mengalami TIA atau serangan jantung sebelumnya.
    • Faktor gaya hidup, yang meliputi:
      • Merokok.
      • Kurang olahraga atau aktivitas fisik.
      • Konsumsi obat-obatan terlarang.
      • Kecanduan alkohol.
    • Faktor lain yang berhubungan dengan risiko stroke, antara lain:
      • Faktor keturunan. Jika anggota keluarga pernah mengalami stroke, maka risiko terkena stroke juga semakin tinggi.
    • Usia. Dengan bertambahnya usia, seseorang memiliki risiko stroke lebih tinggi dibandingkan orang yang lebih muda.

      bagi anda yang sudah terjangkit penyakit stroke ini ,tenang anda jangan risau obat obatan herbal adalah solusi orang cerdas , karna efek samping dari obat obatan herbal hampir tidak ada , namun hanya penyesuaian saja dari obat kedalam tubuh anda.

      Natural Royal Jelly
      Natural Brain Power (ENBEPE)
      Harga Obat Stroke NASA
      • Natural Brain Power ( isi 30 Kapsul) Rp.225.000
      • Natural Lecithin (isi 100 cc) Rp.175.000
      Natural Royal Jelly adalah makanan kesehatan yang berasal dari makanan pokok ratu lebah yang diolah secara alami dari nektar dan tepung sari bunga oleh lebah pekerja muda melalui kelenjar pharingen di kepalanya. Royal Jelly memiliki kandungan gizi yang tinggi dan lengkap karena kaya akan berbagai macam Protein, Vitamin, Asam Amino Esensian, Mineral, Enzim dan Hormon yang mutlak diperlukan oleh tubuh manusia.
      Royal Jelly memiliki kandungan lebih dari 30 jenis Asam Amino (termasuk 8 jenis Asam Amino Esensial) yang semuanya diperlukan oleh tubuh manusia terutama untuk mendukung sistem kekebalan dan menyediakan pertahanan dasar untuk melawan sumber penyakit dari luar tubuh yang berbahaya.
      Secara alami Royal Jelly juga mengandung bahan-bahan khusus antara lain : 10 – HDA (10 Hydroxy Decenoic Acid), Enzim dan Hormon, Kolagen, Parotin, Asam Pantotenar, Insulinoid Peptide, dan Acetilkolin murni yang hanya terdapat di Royal Jelly.
      Natural Royal Jelly membantu menormalkan tekanan darah. Penelitian menunjukkan bahwa Royal Jelly berfungsi membantu menormalkan tekanan darah yang merupakan salah satu faktor resiko penyebab timbulnya stroke.
      ENBEPE memiliki kandungan asam brahmic, sphingomyelin dan cholin yang merupakan unsur – unsur penyusun sistem syaraf pusat (otak dan tulang belakang) dan sangat diperlukan untuk menjalankan kerja otak secara normal. Serangan stroke menyebabkan terjadinya gangguan fungsi otak dan kerusakan sel – sel syaraf.
      Terapi pada penderita stroke dapat membantu mempercepat perbaikan sel syaraf yang rusak, mempercepat pertumbuhan dendrit dan sangat mendukung proses penyembuhan stroke.
      Natural Lecithin
      Natural Lecithin terbuat dari olahan kacang kedelai, yang bermanfaat dalam menghadapi stroke antara lain : Aterosklerosis, merupakan penyebab utama serangan stroke. Hal ini disebabkan oksidasi kolesterol oleh radikal bebas. Oksidasi tersebut dapat menyebabkan timbunan kolesterol (ateroma) pada pembuluh darah yang menuju ke otak. Ateroma menyebabkan penyempitan dan pengerasan pembuluh darah yang dinamakan aterosklerosis.
      Natural Lecithin mengandung antioksidan. Secara alami antioksidan merupakan senyawa anti radikal bebas, sehingga dapat mencegah dan melindungi kolesterol dari oksidasi radikal bebas yang merupakan penyebab aterosklerosis dan stroke.
      Natural Lecithin selain mengandung Cholin juga mengandung Inositol yang bersifat lipotropik, sehingga dapat mengendalikan tingkat kekentalan kolesterol, menjaga kolesterol tetap cair, melarutkan sel busa (foam cell) yang menempel serta menyumbat pembuluh darah yang menuju otak sehingga dapat bekerja secara normal.
      Lecithin merupakan sumber / bahan baku dari penghantar syaraf (neuro transmitter) Acethylcholine (Ach), penambahan lecithin dapat memperbaiki penghantaran dari satu sel syaraf ke sel syaraf yang lain dan merangsang perbaikan sel syaraf yang rusak akibat serangan stroke.
      Dengan perpaduan ketiga obat stroke herbal ini, penyakit stroke anda akan dapat diatasi dengan cepat dan aman tanpa efek samping yang merugikan tubuh.
      • Natural Royal Jelly (isi 20 Kapsul) Rp. 155.000
      Total Rp 555.000 ( Diluar Ongkos Kirim )
      Setelah mengkonsumsi Obat Stroke NASA ini dalam beberapa hari biasanya pasien akan mengalami peningkatan kondisi kesehatan (berbeda-beda pada tiap individu) Namun biasanya diperlukan waktu terapi minimal 10hari untuk mendapatkan perkembangan yang benar-benar signifikan.

      informasi lebih lanjut hubungi
    • 082183051349
    • sehat ala nasa

               OBAT HERBAL ALAMI STROKE 0821.8305.1349

                   









=

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Start Work With Me

Contact Us
JOHN DOE
+123-456-789
Melbourne, Australia

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Text Widget

Pages

Unordered List

Support

Featured Post

obat herbal manjur alami 0821.8305.1349

STROKE SEBAGAI PEMBUNUH UTAMA OBAT OBAT HERBAL DAN ALAMI PENYEMBUHAN STROKE 0821.8305.1349 KENAPA ORANG SEHAT BISA TERKENA STROKE Ken...

Recent Posts